Katanya Coffee Eatery at Rasuna Epicentrum Kuningan Jakarta

December 13th, 2019. Ada tempat makan baru namanya Katanya Coffee Eatery. Jadi mereka kerja sama dengan Escalator Coffee yang udah buka sejak 2014 dan udah ada di blog, cek aja di SINI. Kaya gimana sih tempatnya? Yuk cek ke bawah aja ya. Gw mo cerita dikit.


Jadi, awalnya gw liat di IG beberapa teman, trus gw mikir, “Ah nanti aja kalo udah sepi-an. Males banget kalo baru masuk IG, pasti hits banget, semua orang dateng buat foto dll dll.” Tapi kalo emang jodoh gak ke mana ya. Tiba2 aja hubby minta tolong gw beliin tiket di epiwalk, tapi ternyata gak bisa online. So, gw sok ngide, gw samperin bioskopnya, mencoba beli langsung di sana, tapi gagal total karena cuma bisa online hadeh. Nah, daripada gw rugi waktu kan, yawdah sekalian deh gw nunggu shuttle bus, turun di tower 7, trus jalan ke area podium, abis itu masuk ke kolam renang. Maksudnya areanya, bukan kolamnya. Lupa bawa kostum lumba2 hahaha. Dan voila, sampe di Katanya. Tempatnya emang cakep. Bisa diliat di foto2 di bawah ya. Ada area outdoor dan indoor ber-AC. Mayan lah duduk2 di dalam, belon ada orang hihihi.







Es Kopi Susu Warisan 19k

Berhubung abis jalan kaki dari pagi keliling rasuna dan epiwalk sebelum ke cafe ini, walhasil gw kepanasan dan kehausan. Jadilah mesen es kopi susu warisan. Enak. Creamy, light, cocok sama selera gw.


Iced Tea 22k


Katanya Fried Rice 45k
Fried rice, chicken, sausage, egg, acar, shrimp cracker

Jam 11 kurang gw sampe sana, pas donk buat mesen lunch. Liat2 menu, kayanya nasi goreng menarik ya. Mesen deh. Lumayan lama gak nongol2, akhirnya datang juga. Dan ternyata nasi gorengnya enaaaaak. Gw lupa minta telor mata sapinya stengah mateng. Yawdah lah, mungkin lain kali hehehe. Terus terang gw agak skeptis liat sosis sama ayam gorengnya. Gw juga lupa minta paha atas, datangnya dada. Sosisnya juga keliatan kering banget. Etapi pas dimakan enak loh. Sosisnya empuk, trus daging ayamnya juga empuk dan enak. Gak nyangka sih. Kalo dr penampakan biasa aja, pas dimakan sedaaap.


Katanya Coffee Eatery
Apartemen Taman Rasuna
Area Podium
Jl. HR. Rasuna Said
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 857-7398-3452

Comments

Popular Posts