Kitchen by Dough Darlings at Ciniru Senopati Jakarta

October 3rd, 2019. Dapet info dari Aline kalo ada Kitchen by Dough Darlings buka di Senopati. Jadi emang gw udah pernah lah cobain donatnya Dough Darlings, tapi udah lama deh. Dulu sih menurut gw ya biasa aja. Emang sebetulnya gw lebih suka donat kampung yang cuma pake meses atau gula halus gitu hahaha. Tapi ya jadi pengen cobain lagi deh.


Tempatnya bagus sih, luas gitu. Di depan bisa keliatan open kitchennya, keren deh. Spot buat foto juga cakep tuh. Pas gw masuk udah ada beberapa meja terisi, gw ambil meja di pojok deket smoking area. Kebetulan smoking area-nya terang gitu, jadi gw sengaja duduk yang deket pintunya, biar gampang bolak balik bawa buat foto. Tadinya sih kosong ya, tapi trus dateng 2-3 pasangan, duduk di smoking areanya. Yawdah lah gw juga cuma bentar doank hehehe.







Strawberry Tea with Popsicle 45k

Bingung mo minum apa, secara lagi gak kepingin kopi, akhirnya liat2 di menu ada Strawberry Tea with Popsicle, lucu juga. Eh ternyata seger banget rasanya. Gemes liat popsicles-nya. Celup2 aja terus sampe meleleh.  Hmm.. yum!


Cream Cheese Brulle 25k

Ternyata emang cream cheese gak bakal jadi favorit gw. Walaupun gw berharap bisa berpadu cantik dengan brulle, tapi tetep not my kind of donut ya. Penyuka creamcheese pasti suka hahaha. Creamcheese-nya generous kok.


Chocolate Peanut Butter 25k

Gw prefer chocolate peanut butter nih. Tapi menurut gw peanut butter-nya kurang strong rasanya. Gw prefer yang emang strong banget sih. Secara kalo kurang strong, bakal terintimidasi sama coklatnya. Tapi untuk tekstur oke lah. Empuk2 gitu.


Kitchen By Dough Darlings
Jl. Ciniru I No. 1
Senopati, Jakarta
Phone: +62 812-8686-9082

Comments

Popular Posts