[MELBOURNE] Lune Croissanterie at Melbourne Australia

September 2nd, 2019. Penasaran berat sama Lune Croissanterie yang katanya croissant terenak di dunia *halah lebay* jadi gw bela2in pagi2 jalan kaki ke sana. Bahkan gw kaga breakfast dulu secara katanya itu antrian bisa dari pagi banget pas belon buka malahan.


Setelah jalan menanjak ngos2an, sampailah kami berdua di depan Lune. Dan tidak ada antrian. Hih! Tempatnya emang gak terlalu gede sih. Tapi bagus kok tempatnya hehehe. Betah juga di situ walau gak banyak tempat buat berlama2. Apalagi pas gw udah mulai makan, tiba2 serombongan orang Indonesia datang. Om2 dan Tante2 gitu deh. Rameee banget. Gw gak berlama2 lah, abis foto trus makan, trus balik.




Latte


Ham & Gruyere AUD 9.50
A croissant baked fresh with a filling of shaved ham, Swiss Gruyere & seeded mustard

Setelah gw coba, rasanya biasa aja sih. Tekstur croissant-nya kelewat crumbly kalo buat gw. Ancur2 gitu, trus isinya juga dikit hahaha. Ya mungkin kualitasnya ok lah utk ham dan gruyerenya. Tapi kalo gak banyak isinya, jadi kurang berasa kan *modus deh!! modus!!*



Almond AUD 9.50
The original Croissant aux Amandes, prepared with almond frangipane & garnished with a healthy amount of flaked almonds

Setelah cobain yang savoury, gw cobain yg manis juga. Makanya pilih almond croissant. Tapi ya sama sih, gak terlalu suka. Almond frangipane-nya kelewat manis deh. Mungkin emang harus coba yang polos ya hehehe. Tapi gw tetep gak suka teksturnya. Terlalu hancur. Hidup ini udah hancur, please jangan dibuat hancur lagi dengan makan croissant hancur2an. LOL.



Lune Croissanterie
Entrance on Russell Street at Flinders Lane
Shop 16/161 Collins St
Melbourne VIC 3000, Australia

Comments

Popular Posts