Kopi Praja at Bintaro Tangerang

September 15th, 2019. Akhirnya gw mampir ke Kopi Praja juga. Sejak mereka buka, gw udah janji mo mampir, tapi gak pernah kesampean weleh weleh. Makanya pas pertengahan September itu, gw mampirin juga deh, pas banget emang mo ke Bintaro ambil voucher gitu di salah satu resto yang baru buka gitu deh.


Pas sampe, eh lucu ada mobilnya gitu di parkiran depan hahaha. Trus naek ke atas deh menuju coffee shopnya. Dan emang tempatnya menyenangkan ya. Parkiran mobil luas, coffee shop juga unik banget ada model2 tangga gitu. Gemesin pokoknya. Buat yang mo foto OOTD juga seru banget deh di sini. Oya ada 1 lagi keunikannya. Ada burung hantu di ruang belakang. Yaowoh berasa tinggal bareng Harry Potter hahaha.











Ice Kopi Alun 30k
espresso, sweet milk, brown sugar

Gw cobain es kopi alun. Enak juga kopinya. Milky dan gak kenceng2 banget kopinya. Manisnya bole dikurangin sih next time kalo mesen lagi. Hihihi.


Yakult with Lychee 35k

Gw mesen ini buat hubby. Seger banget emang kalo lychee pake yakult. Duh segala yang pake  yakult sih kayanya emang enak ya. Huhuhu. Gw selalu doyan deh.


Kopi Praja
Jl. Titihan No. 1
Bintaro, Tangerang
Phone: +62 811-9895-757

Comments

Popular Posts