Warung Bakmi Mpek Tjoen at Gandaria Jakarta

September 28th, 2019. Udah lama tau Warung Bakmi Mpek Tjoen dari Aline, tapi berhubung lokasi gak deket, ya belon gw samperin lah. Lagian, yg deket aja kadang males hahaha. Skr udah mood2an sih kalo ke tempat baru. Gak mau sok2 ngehits juga gw hahaha. Udah bukan jamannya gw lagi soalnya. LOL. Tapi pagi itu gw sempetin mampir deh, kebetulan lagi mood hihi.


Tempatnya lumayan gede loh. Oya gw ke sana ngajak hubby. Untung banget masi dapet parkir mobil. Kalo gak, bisa cembetut doi deh. Nah pas gw dateng lagi mayan rame deh. Makanya parkiran mobil juga tinggal 1, itu pun pas kebetulan ada yang keluar, udahan makan hihihi. Tadinya sih udah mau pergi kalo gk dpt parkiran. Eh rejeki ya, bisa juga masuk.






Es Teh Tawar 8k


Mie Pangsit Rebus Kecil 40k

Berhubung emang lebih suka mie kecil, gw pesen mie pangsit rebus kecil donk. Pas dateng ke meja, lucu banget, mangkoknya segede gaban. Oya, tekstur mie-nya lembut dan empuk. Daging ayamnya juga enak. Generous, mudah dikunyah, bukan model daging yang keras2 gitu. Pangsit rebusnya disajikan terpisah. Enak juga. Gw suka lah pokoknya.





Nasi Goreng Ayam 30k

Hubby order nasi goreng ayam, biar ada nasi gitu. Porsinya generous, tapi rasanya menurut gw biasa aja sih. Enak, tapi gak sampe pengen mesen lagi next time. Gw lebih rekomen mesen bakminya sih. Tapi kalo emang kepingin nasi, ya gapapa juga mesen nasi gorengnya. Cuma ya menurut gw ya gitu, kurang memorable gitu. Tapi ya porsi gede, daging banyak, puas lah kalo lagi laper.




Warung Bakmi Mpek Tjoen
Jl. Ahmad Dahlan No. 31
Gandaria, Jakarta
Phone: +62 813-8181-8231

Comments

Popular Posts