[SINGAPORE] Quarter Life Coffee at Rochor Singapore

September 25th, 2019.  Iseng banget udah mo balik masi nyamperin coffee shop. Jadi malem sebelum ke sana itu gw lagi mo ke arah stasiun Rochor. Eh liat ada yg rame2 di sebrang jalan, apaan sih itu ya, langsung buka maps dan IG, ternyata coffee shop belon lama buka, Quarter Life Coffee namanya. Diniatin deh pagi2 sebelum pulang ke sana.


Posisi Quarter Life Coffee ada di BUNKERBUNKER!! yg ada di DECK (a modular site featuring an independent art space). Jadi kalian bakal liat tempat yang gede banget, dengan banyak container, bagus banget buat OOTD hahaha. Tempat coffee shopnya sendiri mungil. Trus gw demen banget karena tempatnya berkesan berantakan. Jadi nyaman banget deh ngopi di sana. Emang pada dasarnya gw gak gitu demen juga sih tempat yang terlalu mevvah. Gak bs gerak kesannya hahaha.












White $ 5.00

Gw pesen latte. Enak deh. Kopinya cocok banget sama selera gw. Disajikan di mug yang gak terlalu besar juga. Jadi gak terlalu kekopian.



Chocolate

Gw order hot chocolate buat hubby. Eh doi suka loh. Biasanya sih pasti gw beliin iced chocolate. Tapi kali ini doi mau tuh minum hot chocolate. Hot chocolate-nya enak banget. Teksturnya lumayan rich tapi gak blenek. Recommended!



Original Creme Swiss Roll $ 4.90

Kalo ini swiss roll buatan The Plain Jane. Katanya sih sempet gak jual, tapi udah jual lagi mereka. Gw ngobrol sama baristanya hihihi. Enak banget ini swiss roll. Soft, tender, moist. Rasanya juga gak terlalu manis. Nganenin. Recommended!


Quarter Life Coffee
120A Prinsep St
Rochor, Singapore 187937
IG: @quarterlifecoffee

Comments

Popular Posts