PnC Single Region Coffee at Senayan City Jakarta

September 17th, 2019. Gw gak inget juga kenapa bisa ke Sency hari itu, tapi abis itu gw mampir ke PnC Single Region Coffee sebelum balik. Ternyata itu tempat belon lama buka, jadi ya lumayan lah gw nyobain ke sana.


Lokasinya di LG Floor, di area Crystal Lagoon yang baru. Jadi Crystal Lagoon skr diperluas. Nah PnC ini ada di area baru perluasan itu. Keren kan. Tempatnya terbagi 2 gitu, di depan dan di dalam. Pas gw dateng ada 2 orang ibu2 yg ngobrol seru banget di dalam. Gw ambil meja pojok biar lebih leluasa bersantai. Di area depan sudha banyak bapak2 yang lg asik kongkow. Hihihi.





Es Kopi Caramel 32k

Lagi kepingin es kopi akhirnya gw pilih es kopi caramel. Enak manis. Disajikan dengan gelas tinggi, ada foam di atasnya. Rasa kopinya gak terlalu strong, agak kemanisan, tapi yawdah tanggung udah diseruput stengah gelas hahaha.


PnC Single Region Coffee
Senayan City LG Floor Unit L-02A
Jl. Asia Afrika, Senayan. Jakarta
Phone: +62 21 72781047

Comments

Popular Posts