[MELBOURNE] Betty's Burgers & Concrete Co at Melbourne Australia

September 2nd, 2019. Liat Betty's Burger pas lagi naek tram gitu. Liat dari jauh aja. Eh ada si Betty lagi jualan burger! Gw langsung ajak hubby donk. "Ntar mampir yuk." Untung deh gw punya hubby yang gak rese. Diajak ke mana aja ngikut hahaha.


Tempatnya lucu, kaya resto diner di pelem2 gitu. Gw sempet ngomong ke hubby, "Kaya tempat makan di luar negri ya." trus hening.. abis itu ngakak.. LOL. Ya emang lagi di OZ kan hahaha. Pas masuk langsung dikasih menu, trus disuruh mikir mo mesen apa, abis itu baru ke kasir. Trus tinggal nunggu deh pesenannya di meja.








Chocolate Peanut Butter Shakes AUD 8.00

Sebetulnya kaga perlu mesen minum juga. Di setiap tempat di OZ itu hampir selalu ada tap water. Tapi kalo gk ada pun, gw juga selalu bawa minum di tas hehehe. Tapi penasaran sama coklat peanut butter kan. Eh enak bener itu milkshake-nya hahaha. Creamynya pas, campuran antara coklat dan peanut butter juga ok banget, gak saling mengintimidasi gitu. Recommended.



Pork Belly AUD 13.00
Crispy pork belly, lettuce, tomato, spicy pickled vegetables, Sriracha mayo

Berhubung gw en hubby gak doyan pedes, akhirnya kita request Sriracha mayo diganti dengan mayo yang gak pedes. Trus minta jangan pake spicy pickled vegetables hahaha. Ya makanya jadinya bentuk isiannya pasti beda deh sama yang biasa org makan. Jadi gw emang udah naksir sejak liat menu Pork Belly hehehe. Recommended ya. Jadi buat yg pengen burger enak, bisa ke sini. Tapi emang beda sih kalo makan yg model beef patty gitu. Ya istilahnya anti mainstream deh. LOL.




Betty's Burgers & Concrete Co
97 Elizabeth St
Melbourne VIC 3000, Australia
Phone: +61 3 9642 5823
IG: @bettys_burgers

Comments

Popular Posts