Sēl at Gunawarman Senopati Jakarta

September 28th, 2019. Lagi iseng di sekitar Senopati, sekalian deh mampir ke Sēl di Gunawarman. Tapi udah bilang sih ke hubby, buat ngopi2 paling mesen kue aja. Gak makan siang di situ hihihi. Kebetulan abis itu masi mo pindah lagi deh, jadi gak mo kenyang2.


Tempatnya bagus. Pas masuk gitu udah disambut sama 2 meja dan pepohonan ijo2 seger. Abis itu masuk ke dalam, baru keliatan agak tipe cafe ya. Remang2 gak terang benderang, dan setiap mejanya dilapisi kertas putih lagi. Kaya semacam tatakan biar gak ngotorin mejanya. Jadi ya agak hati2 lah kalo makan, semacam tempat fine dining,






Mochachino 30k

Pas mochachino sampe gw kira bakal ada latte art yang super maksimal keren, tapi ternyata biasa aja. High expectation ya gw hahaha. Tapi gak masalah sih. Cuma pas difoto yang jadi agak polos gitu aja. Tapi untuk rasa bole juga lah. Gak sampe enak banget, tapi juga gak fail.


Lychee Ice Tea 38k
Black tea, lychee ice cube, lychee fruits

Hubby. Mesen lychee ice tea. Lumayan dpt 2 buah lychee-nya. Biasa kadang ada yang ngasi cuma 1 hahaha tega ya. Rasanya? Ya selayaknya lychee ice tea lah.


Burnt Cheesecake 40k
Basque style burnt cheesecake. Addition: chocolate ganache

Agak lama nih nunggu Burnt Cheesecakenya. Karena ternyata mereka lupa input ke orderan gw. Pantes aja gw nunggu gak nongol2 ya. Padahal pas gw dateng cuma ada 2 keluarga yg lagi makan. Sempet bingung aja, gimana kalo pas lagi full-house? Tapi ya akhirnya datang juga cheesecakenya setelah gw tanya - bikin mereka terbingung2. Rasanya okelah, teksturnya tapi agak dense, saus coklatnya generous hahaha hepi gw. Gak abis sih, jadi gw take away. Kelewat dense itu jadi cepet kenyang. Mungkin gw terbiasa dengan cheesecake yang light dan fluffy. Selera ya.


Sēl
Jl. Gunawarman No. 53
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 27939051

Comments

Popular Posts