[SYDNEY] Shortstop Coffee & Donuts at Sydney Australia

September 4th, 2019. Seneng banget pas main ke Darling Square eh nemu Shortstop Coffee & Donuts di sana horeeee. Sepanjang Darling Square emang banyak tempat makan enak. Tinggal pilih aja mau makan apa. Hihihi.


Tempatnya kecil, beda sama yang di Melbourne. Di Melbourne kan udah kaya cafe gede gitu. Kalo di Darling Square ini lebih kaya toko kecil deh. Yang jualan juga cuma 1 orang. Trus gemes banget pas besokannya gw balik lagi, dia masi inget sama gw en hubby hahaha. Katanya, "You come back again!" LOL. Very friendly.




Banana and Hazelnut Chocolate AUD 5.00

Berhubung kesukaan gw lagi abis, jadinya gw pesen rekomendasi si bapak penjualnya. Banana Hazelnut Chocolate. Kalo kata hubby enak juga. Tapi gw lebih suka yang Maple Walnut hihihi. Okelah, tekstur donutnya empuk, rasanya juga yahud dengan perpaduan banana dan hazelnut chocolate. Tapi Maple Walnut still my favourite.


Shortstop
Shop 8, 15 Little Hay Street
Haymarket, Sydney, Australia
Phone: +61 499 366 883

Comments

Popular Posts