[MELBOURNE] Sakura Kaiten Sushi at Melbourne Australia

September 3rd, 2019. Akhirnya gw sampe di Sakura Kaiten Sushi. Di sana langsung masuk nunggu Mira. Deg2an sih udah puluhan taon gak ktemu kan. Kadang  yang dipikir itu, masi kaya dulu gak ya kalo ketemuan? Soalnya ada beberapa temen yg dulu deket banget, skr ktemu kaya orang gak pernah kenal deket. Basa basi doank. Trus ya gitu aja. Padahal dulu tiap hari maen bareng, ngeceng bareng, gosipin org bareng, bahkan nyanyi bareng. Ya gw sih berusaha gak berubah ya, tapi kalo sebelah sananya berubah, ya terpaksa ngikutin jaman. Hehehe.


Setelah beberapa saat akhirnya Mira datang, dan gw lega karena kami masi bisa bercanda seperti jaman dahulu kala. Senaaaaaaang. Abis itu mulai deh mesen2 makanan hahaha. Oya, Sakura ini tempatnya gak terlalu besar. Kecil2 sempit gitu. Tapi menurut Mira ini terkenal enak. Gw juga udah ngecek di Trip Advisor sih makanya pas Mira kasi pilihan, gw milih Sakura dibanding resto lain hahaha. Thanks loh Mir. :)




Di bawah ini gw share beberapa yang diorderin Mira buat gw en hubby. Gw gak usah jabarin satu2 deh ya rasanya. Udah pasti enak banget semuanya. Kalo ditanya mana favorit gw, gw bingung pasti hahaha. Bahan2nya udah pasti super fresh. Kalo gak inget makan sama Mira,  udah pasti gw ambil terus itu piring2 yang ada di sushi bar hahaha. Jalan terus gak brenti2 menggoda gw buat ngambil semuanya hahaha.

Salmon Sashimi AUD 6.80


Fresh Oyster with Ponzu Sauce AUD 6.80


Wagyu Tataki with Garlic Ponzu Sauce AUD 6.80


Salmon Belly Sashimi AUD 6.80


Grilled Scallop Onigiri AUD 5.80


Grilled Eel Onigiri AUD 5.80


Deepfried Soft Shell Crab AUD 6.80


Thanks Sakura Kaiten Sushi. Thanks Mira. Super happy!

Sakura Kaiten Sushi
61 Little Collins St
 Melbourne VIC 3000, Australia
Phone: +61 3 9663 0898

Comments

Popular Posts