Ruma Eatery at Cipaku Senopati Jakarta

October 3rd, 2019. Lagi di seputar Senopati mampir deh ke Ruma Eatery. Ini sempet lucu nih, pas mo ke sana beberapa minggu sebelumnya, ternyata belon buka, padahal udah masuk list hahaha. Eh pas harinya, baru ngeh, lah masi belon buka, akhirnya gak jadi deh. So, baru awal Oktober mampir deh.


Tempatnya bagus loh. Jadi kalo dari luar keliatannya sih biasa aja. Pas masuk, wah keceh. Tapi gw kaga naek ke atas, kayanya di atas lebih bagus deh.  Jadi mereka ada semacam mezzanine gitu. Pas gw dateng lagi ada sekeluarga gitu kayanya di atas. Naek turun aja mereka foto2 OOTD gitu deh. Gw males lah naek ke atas, jadi cuma duduk di bawah aja.






Regular Ice Tea (1 kali refill) 10k

Sayang juga cuma bisa 1 kali refill hahaha. Tapi ya mayan lah 10 rb dpt 2 gelas kan berarti hihihi.


Es Kopi Nikmat 20k

Es kopi susunya enak. Creamy, gak strong banget kopinya. Cocok dengan selera gw.


Nasi Rames

Pas ke sana pas jam makan siang, makanya gw order deh nasi ramesnya. Jujur gw lupa harganya hahahaha. Tapi ya pokoknya lumayan lah. Ada menu daging, telur dan sayur. Rasanya ya gak sampe gimana banget buat gw. Tapi lumayan lah kalo lagi laper hahaha. Mungkin next time kalo gw ke sana, nyobain menu lainnya.


Ruma Eatery
Jl. Cipaku I No. 16
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 27085415

Comments

Popular Posts