[MELBOURNE] Everyday Coffee at Collingwood Melbourne Australia

September 3rd, 2019. Abis dari coffee shop yang satu, pindah ke coffee shop yang lain. Gak jauh, masi sederet. Everyday Coffee namanya. Seru juga kan kalo coffee shops gitu deket2an, jadi nyamperinnya gak effort banyak2 hahaha.


Tempat duduk yang di depan gitu lebih enak buat ngobrol2 karena gak ada meja yang pantes buat buka laptop atau buka ipad atau buka tab. Bener2 cuma buat duduk santai. Gw masuk ke dalam lah, cari meja juga hehehe. Di depan ada yang bawa guguk, lucu deh. Kalo di sebelah dalam lebih formil lah ya, ada yang lagi kerja laptopan, ada yang lg ngobrol sambil menikmati minuman, ada yang sibuk dengan kerjaan masing2.




White AUD 4.20

Baru kopi kedua, jadi gapapa deh minum white coffe lagi. Kopinya enak juga hehehe. Gak heran sih ya kalo coffee shop di Melbourne tuh selalu favorit hehehe. Kayanya kopi di mana pun selalu enak ya. 


Vegan Donuts AUD 6.00

Berhubung agak lapar, jadinya mesen donat deh. Donatnya donat vegan gitu. Isinya lemon. Gw pilih lemon krn hubby tuh penyuka lemon banget. Jangankan donat, ayam aja doyannya yang pake lemon. Kalo di menu ada lemon chicken, pasti dia mesen itu hahaha. Halah ini lg makan donat vegan malah ngomongin ayam hahaha. Donat vegannya biasa aja sih menurut gw. Secara mungkin emang gw lebih suka donat yang gak sehat hahahaha.



Everyday Coffee
36-38 Sackville St
Collingwood VIC 3066, Australia
Phone: +61 3 9973 4159

Comments

Popular Posts