[MELBOURNE] Jinda Thai at Abbotsford Melbourne Australia

September 1st, 2019. Udah sering denger kalo di OZ itu untuk resto Thai yang terkenal adalah Jinda Thai. Sampe2 katanya harus booking jauh2 hari kalo mo ke sana. Terus terang, gw en hubby bukan penyuka resto yang kaya gitu. Kami gak pernah mo effort booking resto yang waiting list-nya panjang. Males banget. Yaaaa kami lebih suka nyari resto yang gak jauh dari tempat kami berdiri. LOL.


Pas pertama ketemu Aileen, kami dalam kondisi belum makan siang. So, pas duduk di mobilnya *yes, doi tour guide pribadi gw hari itu hahaha* gw en dia sibuk nyariin tempat makan. Trus terucaplah kalo denger2 Jinda itu enak dan selalu hits. Aileen langsung telepon ke sana, dan disuruh datang aja karena gak bisa booking lagi. Nekad donk kita ke sana. Walau gw udah siap2 untuk pindah tempat ya. Eh, hoki sih, ternyata masi ada tempat kosong. Rame sih. Sampe jalan aja harus jaga jarak sekitar karena tempatnya emang gak terlalu besar, dan jarak meja satu ke meja lain agak dekat. Tapi gak nyangka bisa cobain hahaha.





Pad Thai AUD 15.90

Kebetulan banget Aileen penyuka Pad Thai. Hubby gw juga soalnya nyarinya Pad Thai tiap ke resto Thai hahaha. So kita mesen Pad Thai. Tapi buat gw sih biasa aja ya. Agak terlalu asem malahan. Terus taugenya banyak bener hahaha. Tapi ya okelah ya, malah menurut gw lebih enak daripada di Thailand-nya hahaha. Lidah gw emang suka aneh.



Omelette AUD 15.90 with additional Crab Meat AUD 3.00

Gw penyuka omelet. Sebetulnya nyari oyster omelette, tapi mereka gak ada tuh. Adanya yg pake crab meat, dengan tambahan 3 dollar gitu. Well, tekstur omelettenya enak. Gw sukaaaaa. Tapi sayang banget, crab meat-nya mana ya? Gak berasa. Huhuhu. Kan sebel udah nambah 3 dollar tapi gak berasa. Kayanya dipotong super halus sampe gak berasa. Next time mendingan gk usah nambah lagi dah. LOL.



Terus terang, gw gak sampe gimana banget setelah nyoba Jinda. Ya tapi minimal udah gak penasaran, dan bisa sombong bilang, “Jinda? Udah pernah.” Hahahaha. Thanks to Aileen!

Jinda Thai
1-7 Ferguson St
Abbotsford VIC 3067
Phone: +61 3 9419 5899

Comments

Popular Posts