[MELBOURNE] BE.AN by Workshop Bros at Melbourne Australia

September 2nd, 2019. Lagi jalan2 sekitaran Collins Street, trus liat ada coffee shop lucu, namanya BE.AN by Workshop Bros. Jadi tempatnya di pojokan jalan gitu. Gemes deh. Gw emang demen liat gang kecil kalo lagi jalan2 gitu. Penasaran ada apa di balik gang kecil itu. Eh ternyata ada coffee shop gemash.


Kalo liat di foto atas, lucu kan ada bangku 2 biji gitu. Nah mejanya itu bisa ditutup bisa dibuka hahaha. Jadi pas gw di sana, dibukain mejanya. Tapi gw juga gak terlalu lama sih. Pada akhirnya gw bawa jalan aja itu kopi yang gw beli. Abis tempatnya mungil banget. Gw duduk di situ berduaan hubby, udah makan tempat aja hahahah.




White AUD 4.00

Gw pesen white coffee ya. Tapi kopinya lumayan kenceng buat gw. Makanya gw minum sambil jalan deh, biar lebih cepet diminum, menahan hawa dingin hehehe. Lumayan soalnya kalo lg dingin trus minum kopi yang anget2 kan. Jalan juga jadi enak, gak kedinginan banget2. :)



BE.AN by Workshop Bros
410 Collins St
Melbourne VIC 3000, Australia
Phone: +61 3 9078 6533

Comments

Popular Posts