BOJA Eatery at Pluit Putra Jakarta

December 7th, 2019. Udah sejak Juli 2019, BOJA Eatery dibuka. Kalo ini taon kemaren, udah pasti gw bakal paling duluan dateng deh. Tapi berhubung taon ini gw udah gak se-ambisius dulu, ya jadinya gw baru nongol sekarang hihihi.


Datang ke venue di bulan Desember, disambut dengan berbagai pernak pernik Natal. Waaaaah bagus banget deh. Dekorasi Natal emang selalu meriah. Nah pas gw dateng kemaren itu lagi ada bazaar. Seru deh liatnya. Trus yang ikutan bazaar selebgram gitu. Widih girang deh gw. LOL. Oya, sebelumnya gw info dulu kalo BOJA Eatery ini salah satu ownernya itu Kinsky Bun. Iya, selebgram kece itu. Dan ternyata ada Ivan Mario juga sebagai ownernya. Gw gak kenal Ivan, tapi gw kenal cicinya. *dadah ke Linkie Link hahaha*  Uniknya lagi, ternyata Chef di BOJA juga kenalan gw. Hahaha. Malem sebelumnya udah sempet chatting gitu deh sama si chef yang baru jadi Papa. Congrats again ya Chef.








Merry Go Round 65k
Need an extra kick to make it through the holidays? Mix of Blueberry and Grape with Jasmine syrup with a hint of lemon might be your perfect drink on this holiday!

Ini pesenan hubby. Enak seger. Kalo yang follower setia gw pasti tau, hubby gak suka kopi dan doyan minuman lychee atau lemon. Jadi segala yang seger2 pasti dia coba deh. Disajikan dengan gelas Collins, gabungan warna bluberry dengan grape dan lemon, bikin menu ini cocok banget jadi menu minuman Natal.


Jingle Bells 65k
With Red Cherry, lemongrass and flower water, and ginger, bring up the festivity vibe

Gw pilih Jingle Bells karena red cherry aja sih hehehe. Emang demen aja minuman pake cherry. Gak cuma utk minuman aja loh, gw emang suka banget kalo ada cherry di dessert gitu. Biasanya rebutan sama anak2 hahaha. Rasanya manis segar dan nikmat deh. Disajikan di gelas setipe dengan Old Fashioned glass, cantik banget buat dinikmati saat Natal tiba.


Blackpepper Tacos 60k
Wok fried beef with spicy mayo wrapped with crispy gyoza skin

Favorit hubby nih kalo tacos gini. Kriuk kriuk kan. Gw lumayan suka sama isian taco-nya. Jadi ada beef pake mayo, tapi bentuknya bukan potongan besar. Kecil2 gitu beef-nya. Udah mirip dengan minced beef kali ya. Gak terlalu perhatiin gw saking udah langsung dilahap hahaha. Blackpepper-nya juga pas banget, gak terlalu pedes, hanya sebagai hint aja. 1 porsi ada 4 tacos. Lumayan banget buat starter.



Truffle Belly 105k
Crispy pork belly angel hair with cream sauce and truffle oil

Gw selalu suka angel hair. Apalagi kalo dibikin tipe alfredo. Creamy creamy gitu. Aduh, hepi banget pas liat menu Truffle Belly di depan gw. Porsinya super generous pula. Tekstur pastanya pas dengan selera gw. Tipe yang soft, gak keras. Pork Belly-nya juga ternyata enak. Empuk tapi crispy. Pas dengan selera gw. Hubby juga doyan banget tuh. Semoga enaknya konsisten yak hehehe.



Mongolian Dino Ribs 395k
800 grams grilled beef ribs with special sweet sauce that will melt in your mouth. Served with beef chicharrón and grilled corns

Pas menunya datang, gw sama hubby sama2 terkagum2 dengan porsinya hahaha. Gede banget. Trus dagingnya keliatan juicy loh. Pas gw cobain, wow empuk banget. Sampe hubby bilang, "Aku tau kamu pasti suka deh. Empuk banget soalnya." Hihihi. Doi tau kalo gw bawel soal keempukan daging hehehe. Teskturnya gampang dikunyah. Rasanya juga manis gurih enak. Umami. Gw gak ragu deh begitu tau siapa chef-nya hahaha.




Coconut Pudding 80k
Coconut pudding, lychee granita and flowers.

Sebelum pulang, gw sempetin nyoba dessert mereka. Coconut pudding. Agak ragu awalnya krn gw kan bukan penggemar kelapa ya hehe. Tapi ternyata enak banget pudingnya. Pake lychee granita yang manis seger. Beneran enak. Gak pake boong2 lah kalo gw review. Tapi emang masuk sama selera gw ya. Jadi kalo yg beda selera, mohon maaf deh. LOL. Super happy lah pokoknya pulang dari BOJA.



BOJA Eatery
Jl. Pluit Putra No.18
Pluit, Jakarta
Phone: +62 821-2345-8074

Comments

Popular Posts