[MELBOURNE] Gelato Messina at Fitzroy Melbourne Australia

September 1st, 2019. Iseng2 abis dari Brighton Bathing Box, gw ajak Aileen ke Gelato Messina. Katanya sih salah satu tempat gelato terenak di OZ. Awalnya takut sih sampe sana ujan deres, eh ternyata masi belon ujan, ya jadinya bisa mampir deh hehehe.


Pas jalan ke sana, wah rame ya, akhirnya duduk di depan, eeeh beneran ujan yaowoh akhirnya masuk deh ke dalam. Sempet ada kasus di mana pas lagi antri, orang2 yg di belakang disuruh masuk dan bisa pesen duluan. Trus ada opa2 gitu yang antri di belakang hubby langsug protes, mereka sempet gelagapan, sampai akhirnya trus dilayani dengan baik. Ya gak gitu juga sih. Emang di luar ujan, tapi kan yang udah duluan antri yang harus didahulukan ya. Ada beberapa tempat duduk di sebelah dalam, ya empet2an dah duduknya. Tapi karena hawa juga dingin, jadi gak berasa panas lah.



Chocolate Fondant AUD 5.30
A rich decadent dark chocolate

Sebagai penyuka dark chocolate, gw langsung mesen ini. Dan beneran enak loh. Gak manis, darknya juga lumayan pahit. Teksturnya juga ok, gak terlalu gampang lumer, tapi juga gak terlalu padat. Bole lah kalo ke OZ cari Gelato Messina. Recommended!


Gelato Messina
237 Smith St
Fitzroy VIC 3065, Australia
Phone: +61 3 9417 0488

Comments

Popular Posts