[MELBOURNE] Little Rogue at Melbourne Australia

September 2nd, 2019. Sempet bingung nyari Little Rogue. Kelewatan gangnya hahaha.. Jadi udah lewatin, tapi gak ngeh kalo itu gangnya. Abisan kecil banget itu gang, kaya gak mungkin di situ, gituuu. Etapi ternyata emang di gang kecil itu hahaha.


Pas masuk, waduh gak ada tempat, antrian panjang. Bingung deh. Eh trus orgnya nanya, take away atau mau duduk. Gw bilang mau duduk. Ternyata masi ada meja kursi di atas. Yaaaay. Naik deh kita setelah mesen. Nanti dianter, katanya gitu. Siplah. Sampe di atas juga tempatnya kecil hahaha. Sampe permisi permisi terus sama orang yang ud di atas, takut ketiban ransel gw hahaha.




Hot Chocolate AUD 4.00

@yennymakanmulu approved nih hot chocolate-nya. Enak banget. Gak kemanisan juga. Malah cenderung ada pahit2nya. Hmm.. sedap! Sebetulnya hubby yang doyan coklat, tp dia prefer iced chocolate deh. Gw sih lebih suka hot, soalnya dingin di sana hahahahaha.. Seriusan deh ini enak bener. Sebetulnya penasaran kopinya. Tapi gw kan juga gak bisa terlalu sering minum kopi. Jadi ganti2an deh. LOL.



Little Rogue
12 Drewery Ln
Melbourne VIC 3000, Australia

Comments

Popular Posts