[MELBOURNE] Brunetti at Melbourne Australia

September 3rd, 2019. Abis makan, Mira ngajak nyari dessert. Jalan kaki deh ke Brunetti. Dari awal dateng juga Aileen udah kasi tau gw kalo ini tempat dessert paling terkenal di Sydney hahaha. Yawdah, mampir deh ke sana.


Tempatnya bagus deh. Gede banget. Pas liat showcase kue2nya, langsung menjerit gw. Kaya anak kecil dikasih hadiah mainan hahaha. Tapi itu bener2 bikin air liur menetes loh liatnya. Sederetan isinya cake dan pastry semua. Udah cakep2 kuenya, keliatan enak2 juga. Aduh beneran deh. Gak heran  ya, pas gw masuk ke dalam, hampir full yang duduk di sana. Padahal udah malem loh.






Rum Truffle Small AUD 3.30
A chocolate sponge with rum, hazelnuts, pistachios and coconut, covered in dark chocolate.

Rumnya nendang banget. Gw cukup suka ini walau ada coconutnya, yang pada akhirnya gw suruh hubby yang abisin hahaha.


Rum Baba AUD 3.10
A sponge soaked in rum and glazed with apricot jam

Ini favorit gw! Gila rum-nya beneran berasa banget. Beneran direndem pake rum dah itu sponge cake-nya hahaha. Yummy!


Millefoglie AUD 3.10
Layers of puff pastry filled with vanilla custard and dusted with icing sugar

Lapisan2 puff pastry-nya crunchy tapi juga lembut. Rasanya manis. Jadi better siap2 aja kalo kalian gak terlalu suka yang manis. Better pilih yang lain.


Lemon Meringue Tart AUD 3.10
Baked shortbread base filled with lemon curd and topped with a fired meringue

Selalu suka sama meringue. Pas ada lemon meringue, gw lgs pesen deh. Inget kan kalo hubby pecinta lemon? Hehehe. Enak banget sih ini. Tartnya lembut, lemon meringue-nya perpaduan asam manisnya enak deh.


Waffle Cone Gelato AUD 5.00

Ini jelas pesenan siapa donk. Siapa lagi kalo bukan si hubby pecinta es krim. Pesen yang dark chocolate udah pastinya haha. Dan dia yang ngabisin, udah pasti juga! LOL. Teksturnya lembut, gak gampang leleh, dark choconya gak kemanisan gak kelewat pahit. One of the best lah.


Brunetti
250 Flinders Ln
Melbourne VIC 3000, Australia
Phone: +61 3 9347 2801

Comments

Popular Posts