[SYDNEY] The Ultimo Sydney - Ultimo King Room

September 4th, 2019 - September 8th, 2019

Seperti biasa kalo mo nginep di negara yang gw belon pernah pergi, gw tanya via IG Story, ya berharap banyak yang bantu kasi info ya. Walau pada akhirnya gak semua pertanyaan gw dijawab, tapi untung aja kali ini banyak yg kasi rekomendasi. Nah salah satunya, Frisa, temen SMA gw dulu. Dia kasi info kalo The Ultimo Sydney itu ok banget. Setelah gw cek lokasi dan tanya2 ke Frisa, gw en hubby sepakat mesen kamar di sana.

LOBBY

Pas masuk ke lobby gw udah mulai suka nih. Lobby-nya berasa warm banget. Friendly people yang menyambut kami berdua. Trus setelah check-in, langsung cari lift deh. Di lobby-nya juga ada coffee shop kecil gitu. Kalo emang males keluar nyari sarapan, bisa langsung mesen di situ hihihi.


Ultimo King Room

Keluar dari lift, gw belok ke kanan, trus ada tangga gitu, ngangkat koper dah hahaha. Abis itu lurus aja terus sampe ke ujung, di situlah kamar gw. Begitu buka pintu, OMG, bagus banget kamarnya. Langsung suka. Ruangannya lumayan besar, dengan view yang luar biasa bagusnya. Kalo gak mikirin ada kemungkinan di bawah bisa denger suara dari kamar gw, gw udah jingkrak2 dah tuh hahaha. Ranjangnya juga enak. Gak terlalu keras, tapi juga gak blesek. Nyaman.







Thank you again Frisa udah info tentang hotel ini ke gw. Super recommended!

The Ultimo Sydney
37 Ultimo Rd
Haymarket NSW 2000, Australia
Phone: +61 2 9281 5555

Comments

Popular Posts