[MELBOURNE] Seven Seeds Coffee Roasters at Carlton Melbourne Australia

September 3rd, 2019. Hari itu gw ada rencana ketemu Mira, tapi menjelang sore gitu. Jadi gw puas2in deh kelilingan. Sampe akhirnya gw mampir juga ke Seven Seeds. Berhubung area gw udah gak free utk tram, trus gak sempet ngisi kartunya lagi. Makanya nyari yang bisa dicapai jalan kaki deh hahaha.


Tempatnya gede banget. Pas gw dateng masi banyak yang duduk2 di sana. Masi rame deh. Katanya sih emang kopinya lumayan enak di sini. Ya salah satu tempat hepening lah di Melbourne. Hahaha. Jadi modelnya tuh lucu, ada kaya sekat2 gitu. Ada area di deket bar, ada area di deket pintu, ada area sebelah dalam dan ada area sebelah dalamnya lagi hahaha. Pokoknya setiap ketemu frame pintu, pasti nemu area baru. Cakep deh.








Mocha UD 4.50

Mocha di OZ itu enak ya, tapi  buat gw sih enakan di Korea. Apa karena coklatnya lebih banyak kalo di Korea ya? Hahaha. Sedangkan di OZ ya tetep superstarnya ya kopinya. Tapi enak juga, bukannya gak enak hahaha. Cuma emang lebih berasa kopinya dibanding coklatnya.



Iced Chocolate with ice cream AUD 6.70

Nah kalo iced chocolate, gw suka nih bikinan OZ nih. Tapi mungkin krn ada ice cream-nya ya. Ice cream OZ tuh enak2 hahaha. Gw malah lebih cepet ngabisin iced chocolate pesenan hubby hahaha.



Seven Seeds Coffee Roasters
114 Berkeley St
Carlton VIC 3053, Australia
Phone: +61 3 9347 8664
IG: @7seedscoffee

Comments

Popular Posts