Sakmeniko Kopi at Ciragil Senopati Jakarta

October 3rd, 2019. Nama coffee shop ini emang catchy banget. Sakmeniko Kopi. Kayanya sih itu bahasa Jawa ya hahaha. Entah kalo ada bahasa lain. Artinya kalo gw googling itu ada 2 arti. Satu kali dan Sekarang/Hari ini. Entah mana yang jadi tujuan ownernya pake nama itu.


Sakmeniko ada di area Senopati. Tepatnya di salah satu sudut Ciragil. Gampang kok nyarinya, tinggal buka maps. Ada parkiran mobil tapi cuma dikit. Better naek mobil online deh kalo saran gw. Lebih leluasa kan. Abis itu juga bs hopping ke sekitarnya. Tempatnya gak terlalu besar, plus ada smoking area di sebelah dalam. Tapi cukup nyaman sih buat ngobrol2. Suasananya warm gitu.





Regal Rum 28k

Gw emang lagi demen minuman yang pake regal nih. Pake biskuit2 gitu deh. Sebetulnya kan emang dari kecil udah sering dibikinin kaya gitu sama maknyonya. Kalo laper ya bikin susu pake regal. Diaduk2 campur susu kental manis, trus langsung dimakan deh. Enak buat perut kalo laper tp belon jam makan hihihi. Nah, regal rum Sakmeniko ini ternyata enak banget rasanya. Dengan harga 28 rb bisa dapet minuman dengan rasa rum yang lumayan kenceng dan regalnya bikin kenyang. Puas deh.



Sakmeniko Kopi
Jl. Ciragil I No.23
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 27082719

Comments

Popular Posts