Fogo Brazilian BBQ at Intiland Tower Sudirman Jakarta

October 3rd, 2019. Begitu Fogo Brazilian BBQ buka, langsung beredar di instagram. Gw pengen dateng sih, tapi biasanya nunggu udah agak sepian hehehe. Tiba2 pas banget Cindy ngajak gw en Aline ke sana, karena menang giveaway bisa dpt makan utk berdua. Jadi begitu datang bertiga, 1 orang yang bayar langsung bagi tiga deh. Asik kan. Thank you Cindy.


Lokasinya di ex D'Kevin. Jadi mereka rebranding dan ganti konsep deh. Tetep dengan owner yang sama. Gw pas sampe lgs liat kenapa gak banyak perubahan, pas gw tanya, mereka bilang emang rebranding gitu. Lucunya gw cuma inget tempat outdoor mereka. Berarti dulu gw kaga masuk ke dalam ya hahaha. Oya, enaknya ke sana, deket banget sama MRT Bendungan Hilir. Jadi tinggal ngesot. Sampe di dalam ada menu buffet gitu, lumayan seru juga sih. Ada salad, nasi goreng, mashed potato, spaghetti, chicken wing, french fries, dan puding. Pudingnya enak! LOL. Sampe nambah terus gw.










Untuk daging2nya mereka juga pake konsep AYCE dengan maksimal 90 menit. Jadi staff mereka keliling meja per meja sambil bawa dagingnya gitu, trus dipotong langsung di depan kita. Lumayan rajin sih mereka. Begitu liat piring kita kosong, langsung nyamperin. Daging2 ya ditawarkan itu ada Chicken BBQ, Peri-Peri Beef, Honey Glazed Beef, Garlic Beef. Gw paling suka Honey Glazed Beef. Gak pedes, manis, dan empuk. Kalo Peri Peri pedes, jd gak mau lagi gw. Kalo Garlic ya ada aroma2 bawang putih lumayan kenceng. Jadi better yang Honey Glazed aja dah gw hehehe.




Grilled Pineapple

Nah kalo resto Brazil itu emang kayanya ada grilled pineapple sebagai penutup ya. Tapi kalo di Fogo, begitu udah selesai makan baru disajikan si nanas ini. Dan daging2nya udah gak bakal sampe ke meja kita lagi. Dianggap udah selesai utk makan daging hehehe. Tapi sayang banget kemaren pas dpt nanasnya keras dan kering. Kan sedih. Liat reviewnya pada bilang enak banget dll dll, pas sampe meja gw napa gitu amat itu nanas. Kaya sentimen yak hahaha. Yawdah lah ya. Nasib.


Fogo Brazilian BBQ
Intiland Tower Ground Floor
Jl. Jendral Sudirman No 32
Karet Tengsin, Jakarta
Phone: +62 882-1002-7365

Comments

Popular Posts