Halo Niko! at Lippo Plaza Mampang Jakarta

October 5th, 2019. Udah lama tau ada Halo Niko! dari temen foodies, tapi belon sempet mampir2 ke sana. Pas kapan ke area Mampang, sempet denger2 kalo dia pindah lokasi. Walah lokasi lama aja belon mampir, udah pindah aja ya hahaha. Nah, pas banget waktu itu gw nonton di Lippo Plaza Mampang. Eh ternyata Halo Niko! pindahnya ke situ. Ya sekalian deh  mampir.


Wah tempatnya sih luas ya. Jadi posisinya emang menghadap ke outdoor gitu. So, smoking area-nya beneran di luar. Tapi ruangan indoornya juga gede. Trus ada area tertutup juga di sebelah dalam, dekat pintu masuk yang dari plazanya. Nanti mampir deh jadi tau apa yang gw maksud hahaha. Mural2nya bagus2. Trus dekorasinya juga cakep. Ini kan emang resto yunani jawa, jadi ya ada jawa2nya lah selain modernnya yunani. :)








Ice Lemon Tea 15k

Orderan hubby, gak jauh2 ya lemon tea hahaha.



Gumbira Ria 25k

Mesen gumbira ria biar selalu gumbira haha. Jadi ini soda gembira gitu deh. Susu kenal manis disiram fanta stroberi. Seger!




Yoti Goyeng Butter Lemon Cream 40k

Ini sebetulnya simple aja. Roti goreng dikasi butter sama lemon cream. Tapi alamakzan enak banget rasanya. Teksturnya juga empuk dengan sedikit tekstur crispy. Tapi bisa banget melt in your mouth. Rasanya juga aduhai. Lemon cream-nya lumayan bikin seger. Gw sih nambahin ciprat2 gula pasir, biar makin mirip roti jadul hahaha.



Pastichio 65k

Layers of pasta with minced beef & bechamel sauce

Sekalian mesen yang berat, buat makan jam 3 abis nonton pelem dan nunggu pelem berikutnya hahaha. Nah gw tuh suka banget sama  yang namanya lasagna. Begitu liat Pastichio di menu, wah ini mirip banget sama lasagna. Jadilah gw pesen. Enak. Generous banget dagingnya. Tapi baiknya dimakan saat masi panas ya. Jangan keburu dingin deh pokoknya. Langsung diserbu aja. Pastanya bertekstur cukup dense, tapi lembut. Porsinya ok banget, mengenyangkan.



Halo Niko!
Lippo Plaza Mampang Ground Floor
Pancoran, Jakarta
Phone: +62 878-8000-1157

Comments

Popular Posts