Routine Coffee & Eatery at Bintaro Tangerang

September 15th, 2019. Nah ini gak sengaja nemu di maps nih. Jadi pas gw mo ke salah satu coffee shop yang ada di list, pas sampe depannya walaaaah gak ada parkiran mobil. Full. Akhirnya gw pindah deh ke Routine Coffee & Eatery. Kali ini nekad deh, langsung samperin. Untung parkiran banyak hahaha. Btw, pas liat ada Routine, baru inget kalo ada outlet mereka yang baru buka di Pangpol. Ntar dah kapan2 samperin.


Coffee shopnya ada di lantai atas. Jadi naek tangga gitu dari parkiran. Parkirannya outdoor kok, gampang banget deh. Sampe atas bakal disambut dengan ruangan yang spacious. Lega banget. Gw milih duduk di deretan sofa yang ujung, enak bisa langsung liat ke luar gitu. Tempatnya nyaman banget. Enak buat kerja laptopan, buat me-time, buat nongkrong sama temen, buat makan sama keluarga. Mantap deh. 







Homemade Lemonade 30k

Seperti biasa, gw pesenin yang asem seger buat hubby. Homemade Lemonade. En  hubby happy banget. Enak katanya. Seger asemnya pas. Gak kemanisan, gak keaseman. Ukuran gelas juga gede. Puas banget doi hahaha.


Kopi Susu Routine 30k

Kopi susunya pake botol dan sedotan stainless. Lucu deh. Mo dibawa pulang tapi gak boleh *yaiyalah* hahaha. Kopi susunya enak. Cocok sama selera gw deh. Lumayan berasa kopinya tapi gak sampe strong banget. Susunya juga pas, gak terlalu milky. Salah satu kopi susu yang enak lah ini.



Routine Coffee & Eatery
Jl. Raya Wahid Hasyim FG14 No. 42
Bintaro, Tangerang

Comments

Popular Posts