[MELBOURNE] Operator25 at Melbourne Australia

September 1st, 2019. Udah liat Operator25 sejak keliling deket hotel. Lokasinya deket banget sama hotel gw. Jadi di sebrang hotel gw ada gang gitu. Nah kalo gw keluar hotel, trus nyebrang, posisi si Operator25 itu ada di sisi kanan. Gak terlalu jelas sih, tapi ada pintu gitu yang keliatannya seperti pintu biasa aja. Begitu diperhatiin, baru ngeh kalo itu pintu menuju Operator25 hahaha.


Awalnya gw kira dia hanya coffee shop kecil, tapi ternyata lebih buat brunch gitu. Berhubung gw bukan penggemar brunch, gw ke sana juga bukan buat brunch hahaha. Oya, mereka ada tempat duduk di luar gitu. Pas gw ke sana, ada beberapa orang bule yang lagi nunggu waiting list meja di dalam hehehe. Mayan deh liatin cowo2 ganteng hahaha. Gw masuk buat mesen, trus nunggu di luar deh. Di dalam penuh beud!



Cafe Latte AUD 4.00

Gw cukup cocok kayanya sama latte di OZ. Jarang nemu yang gk enak hahaha. Latte di Operator25 enak juga. Apalagi diminum pas lagi hawanya dingin gitu. Teksturnya gak terlalu bold tapi juga gak keenceran. Cocok.


Operator25
25 Wills St
Melbourne VIC 3000, Australia
Phone: +61 3 9670 3278
IG: @operator25cafe

Comments

Popular Posts