Brouwen Coffee & Kitchen at Senopati Jakarta

September 28th, 2019. Gw inget dulu mampir ke Brouwen Coffee & Kitchen yang di Tebet bareng Nat. Tempatnya kecil, di pinggir jalan gitu. Lumayan sih ada parkiran mobil, tapi terus ternyata mereka buka di Senopati. Woohoo. Girang.


Jelas ada parkiran mobil makanya hubby mau donk anter ke sini hehehe. Tempatnya luas banget. Ada area di luar dan di dalam. Beda jauh lah sama outlet yang di Tebet hahaha. Di sana mah jadi berasa mungil hahaha. Seperti biasa gw datang di jam mereka baru buka, jadi masi sepi hehe. Enak banget buat kerja laptopan atau sekedar duduk2 ngopi sambil ngobrol, bahkan buat baca buku sambil ngeteh juga asik.








Flavoured Ice Tea 37k

Hubby hobby minum yang seger2. So lemon tea it is. Hehe. Pagi2 emang doi better dikasi yang seger, biar gak ngantuk. Apalagi dikasi gelas gede, girang deh.



Brouwen Ice Coffee 39k
Homemade Sauce, Espresso, Fresh Milk

Gw mah ice coffee aja deh. Enak nih ice coffee-nya. Mereka gak ada kopi susu yang kaya di Tebet, jadi gw pesen yang ada di menu mereka. *yaiyalah masa mesen yg ada di menu resto padang.. kebangetan..* Gak terlalu kenceng, sesuai selera bisa mereka bikinin. Top dah.



Brouwen Coffee & Kitchen
Jl. Ciranjang 24 A
Senopati, Jakarta
Phone: +62 877-6510-7436
IG: @brouwencoffee_id

Comments

Popular Posts