[SYDNEY] Chat Thai at Haymarket Sydney NSW Australia

September 4th, 2019. Dikasih list rekomendasi tempat makan di Sydney dari beberapa orang, salah satunya ada Chat Thai. Pas ada yang gak terlalu jauh dari hotel, langsung ke sana deh buat makan siang, udah laper banget abis terbang dari Melbourne kan.


Tipe restonya agak remang2 gitu. Jadi harap maklum kalo hasil fotonya kurang berkenan di hati hihihi. Gw sempet ragu sih dpt tempat duduk apa nggak, eh ternyata masih bisa duduk, mungkin karena udah lewat jam makan siang sih. Tapi masi rame juga loh walau sudah lewat lunch time. Gw dapetnya juga meja utk 2 orang aja, jadi agak sempit2an deh sama sebelah2 gw. Tapi demi penasaran kan ya hihihi.



Traditional Red Tea - cha nohm yen AUD 5.00
Sweet iced tea with caramelised milk

Cobain Thai Tea di sini. Enak juga. Walau Thai tea terenak tetep dipegang Bangkok *YAIYALAH* hihihi. Cuma gw tetep suka thai tea di OZ lah hahaha. Sedap.


Mhu Bhing (2 pcs) AUD 7.00
Grilled pork skewers

Iseng pesen sate babi hahaha. Yup, babi di OZ ternyata seenak itu emang dah. Gw ke OZ terus terang lebih banyak makan masakan Asia. Kalo masakan barat kayanya ya gitu aja hehehe. Paling katanya yg enak brunch2 gitu, tapi gw gak terlalu suka. Lebih suka makan berat. Kalo brunch di OZ kayanya palingan roti2 model egg benedict kali ya. Gak mau ah, mau nasi. Anyway, malah ngelantur. Sate babinya super enak. Next time kalo dikasi kesempatan balik lagi, gw bakal pesen 2 porsi trus minta nasi putih anget2 hahaha. Mantap.


Padt Thai Chicken AUD 16.00
Stir fried thin rice noodles with chicken, hens egg, dried shrimps, bean sprouts, garlic, chives, tamarind and palm sugar

Kalo Pad Thai kesukaan hubby. Nah ini pad thai-nya enak nih. Hubby juga suka. Dan lucunya, lebih enak daripada pad thai di Bangkok kayanya hahahahaha. Ya mungkin kami berdua seleranya yang lebih bule daripada lebih thailand hahaha. Jadi inget kwetiaw pontianak. Kami lebih suka kwetiaw pontianak di jakarta daripada di pontianaknya hahahaha. Tapi pad thai yang ini pake noodlenya bukan yang pipih seperti kebanyakan pad thai. Ya berhubung gk masalah, ya gw juga gak minta ganti noodle-nya. Teksturnya pun cocok, gak terlalu keras gak terlalu lembek. Perfect. Yang penting rasanya enak. Asem manis khas pad thai deh.



Chat Thai
20 Campbell St
Haymarket Sydney NSW 2000, Australia
Phone: +61 2 9211 1808

Comments

Popular Posts