[MELBOURNE] Shortstop Coffee & Donuts at Melbourne Australia

September 2nd, 2019. Sebetulnya gw gak gitu yakin sama Shortstop Coffee & Donuts ini. Sempet liat di beberapa postingan orang. Donatnya bukan macam donat kampung soalnya. Makanya gw kaga terlalu bersemangat banget. Jadinya beneran pas iseng aja gw ke situ ajak hubby. Pas deket maksudnya.


Gw suka sih sama tempatnya. Jadi emang lumayan luas, tapi gak sampe gede banget. Ada tempat duduk di depan jendela gitu. Jadi duduknya berderet dengan 3 atau 4 meja bulag gitu. Di area depan juga ada tempat buat duduk, tapi gw jelas di dalem lah, dingin pisan kalo duduk di depan.






Maple Walnut & Brown Butter AUD 5.50

Nah, ini donat yang gw pesen karena gw baca katanya enak sih. Terus terang emang agak unik ya, maple walnut dan brown butter dijadiin topping donat gitu. Gw suruh hubby makan dulu hahaha. Trus dia blg, "Enak juga." Nah, biasanya kalo dia bilang enak juga, berarti di gw nanti jadi enak luar biasa hahaha. Gw cobain juga donk. Langsung ketagihan hahaha. Manis sih, mungkin  yang gak suka manis, kurang gitu doyan ya. Tapi gw penyuka manis hahaha jadi gw suka  banget. Habis dalam sekejap. SUPER RECOMMENDED!




Shortstop Coffee & Donuts
12 Sutherland St
Melbourne VIC 3000, Australia
Phone: +61 4 9936 6883

Comments

Popular Posts