[BALI] Kilo Kitchen at Drupadi Seminyak Kuta Bali

October 13th, 2019. Hari pertama sampe di Bali, langsung ke Kilo Kitchen. Kebetulan cici gw lagi di Bali dan mo lunch di sana. Gabung deh gw. Ya gw emang sempet nyelipin sedikit info kalo makan enak ya ke Kilo, trus dia ke sana deh wkwkwkw.


Sampe sana disambut outdoor area yang comfy abis. Enak banget buat nongkrong kalo cuacanya pas ketemu mendung. Tapi karena lg panas, gw masuk ke dalam deh. Sampe di dalam, ternyata cici gw dan ipar gw udah selesai makan. Tapi gw kan belon lunch ya, jadi gw pesen juga deh hahaha. Dan ternyata sekalian mereka pesen take away buat keponakan gw yang ditinggal sendiri di Jakarta. Asyik juga tuh anak, dapet banyak oleh2 makanan dr Bali hihihi.





Pork Sambal Matah 110k
shoyu braised pork, chicarron, corn urap

Ngiler sama menu pork sambal matah, gw pesen juga deh, tapi minta sambal matahnya dipisah hahaha. Mau gak mau lah, daripada gw sengsara kepedesan. Iya, biarpun orang bilang sambal matah gak pedes, buat gw tetep pedes loh. Terus bawang merahnya strong banget kan. Gak kuwat dah gw. Gw doyan bawang merah kalo digoreng hehehe. Anyway, gw cukup suka dengan menu ini. Pork dan chicarron-nya empuk. Disajikan dengan telur mata sapi setengah matang. Makannya jelas pake nasi putih donk. Dimakan hangat2 ya. Recommended.



Kilo Kitchen
Jl. Drupadi No.22, Seminyak
Kuta, Bali 80361
Phone: +62 812-4616-7618

Comments

Popular Posts