Bukanagara Coffee at Graha Niaga Sudirman SCBD Jakarta

October 3rd, 2019. Sejak mereka belon buka pun gw udah tau bakal ada Bukanagara Coffee di Graha CIMB Niaga hahaha. Tapi ya karena mood2an, jadi orang laen udah pada dateng duluan deh ke sana. Iyes, gw sekarang bukan yang paling dulu datang, walau mungkin gw yg paling dulu tau hahaha. *tetep sombong*


Bertempat di lantai lobby Graha Niaga, Bukanagara posisinya di sebelah belakang atau samping lah pokoknya. Bersebrangan dengan resto Mexico yang sudah buka duluan sejak lama. Tempatnya bagus. Ada area outdoor yang nyaman dan area indoor yang lebih nyaman lagi. Lumayan banyak meja kursinya, tapi kalo lagi rame ya nasib deh ya. Mau gak mau take away. Untung banget pas gw dateng itu lumayan ada beberapa tempat duduk, bahkan gw bisa dapet yang semacam sofa gitu. Enak banget deh tempatnya.






Es Kopi Susu Nagara 25k

Gw cuma mesen es kopi susu Nagara, pengen nyobain makanannya, tapi ribet sendirian, males mesen2 lagi. Nanti dah kalo ke sana lagi pas bisa ajak2 siapa kek. Tempatnya sih enak banget buat nongkrong. Itu apa gak ada orang kantor situ yang tergoda kerja seharian di situ ya? LOL. Oya, es kopi susunya enaaaaaak. Gak terlalu manis, gak terlalu milky, perfect!



Bukanagara Coffee
Graha CIMB Niaga
Jl. Jenderal Sudirman
SCBD, Jakarta
Phone: +62 859-7330-0888

Comments

Popular Posts