La Moda at Plaza Indonesia Thamrin Jakarta

December 6th, 2019. Setelah sekian lama diajakin ke La Moda, akhirnya gw mampir juga. Happy juga sih ternyata Aline dan Cindy bisa nemenin. Dayang2 kesayangan. LOL. PEACE! Canda woy.. awas gw abis ini ditendang dari grup WA. Hahaha.


La Moda itu bagian dari Keraton Jakarta, tapi lokasinya emang dari dulu di Plaza Indonesia. Gw seneng sih kalo ke situ. Udah beberapa kali. Makanannya gak pernah gak enak hihihi. Tapi gw baru tau kalo Aline ternyata belon pernah mampir ke sana. Well, gw selalu senang ngajak mereka sih emang. Ke mana pun. Selalu hepi kalo review bertiga mereka. Oya, pas gw dateng itu masi sepi, tapi gak lama lumayan yang datang utk lunch di situ. Banyak juga loh. Seneng liatnya hehehe.




Martabak Telor 118k
Marinated beef served in home-made egg skin with onion and pickles, served with sweet and sour dipping sauce

Sebagai starter, gw pilih Martabak Telor gegara lagi pengen banget makan ini dari beberapa hari kemaren. Duh, enak banget ini martabaknya. Harganya sih emang 2 kali lipat sih, tapi gw udah ngidam, gimana donk hahaha. Teksturnya juicy, enak dimakan pas baru matang ya. Jangan kelamaan, juicy-nya ilang. Kenyang deh makan martabak hahaha.



Sate Maranggi 108k
Wagyu beef satay, grilled in coconut charcoal

Sate Marangginya pake wagyu beef. Ya jelas enak lah! Gila sih empuk banget dan juicy teksturnya. Rasanya juga cocok sama gw. Manisnya pas. Gurihnya nagih. Kami bertiga sepakat kalo sate marangginya super enak.


Sate Lilit 98k
Minced chicken and fish, on a lemongrass skewer, marinated with chilies and kaffir leaves

Sebagai bukan penggemar sate lilit, gw cukup suka dengan sate lilit mereka. Empuk, gurih dan perpaduan ayam dengan ikannya pas banget. Mereka gak intimidating each other lah.



Truffle Mushroom Cream 78k
Blended wild mushroom served with sublime cream and dry sponge

Ini semacam complimentary karena gak ada yang merasa pesen hahaha. Tapi suwer ini enak. Gw aja gak brenti makannya. Truffle-nya boleh dibanyakin ya. LOL. Tekstur cream-nya juga gak bikin enek. Enak deh.


Buntut Mercon 188k
Australian oxtail, marinated and cooked in chilies and garlic flakes, served with warm steamed rice and oxtail broth

Ini pesenan Aline, gw kaga berani nyobain. Katanya sih pedes hahaha. Yaiyalah namanya aja pake mercon. Kalo gak pedes ya repot donk. Ngeliat Aline Cindy makan sih mestinya enak ya. Penyuka pedes pasti doyan. Bersih piringnya loh pas mereka udahan hahahaha.


Tournedos Rossini 398k
USA beef tenderloin, served with mashed potatoes, baby spinach, foie gras and black truffle sauce

Berhubung lagi pengen makan mevvah, gw pesen lah ini Tournedos Rossini. Wow, recommended buat yang pengen makan mevvah tapi gak mau kecewa. Udah lah pesen ini aja. Liat aja tuh foie gras-nya. Mantaps. Tenderloinnya empuk banget. Gw emang minta dibikin yang super empuk. Bener2 gak butuh effort buat makan beef-nya. Mashed potatoes-nya juga enak. Rasa dan tekstur memuaskan. Yuk makan ini lagi.


Fish and Chips 138k
Lightly-battered fish, served with fries, tartar sauce and coleslaw

Orderan Cindy buat Azka. Wow sih, ikannya gede banget hahaha. Itu sampe gak abis loh. Ikannya lembut dan empuk. Tartar sauce-nya nagih. Enak bener. Azka juga suka banget tuh french fries-nya. Recommended buat anak2, bahkan buat kita juga cocok.



Truffle Risotto 188k
Blended wild mushrooms with crispy mushrooms and Gillard Summer Black Truffle

Kalo ini orderan Cindy. Risotto emang selalu enak sih, apalagi teksturnya yang mirip dengan nasi. Beneran pengganti nasi deh itu kalo emang gak ada menu nasi kan. Disajikan pake crispy mushrooms jadi lebih bertekstur deh. Teksturnya lembut dan crispy di setiap suapannya.



La Moda
Plaza Indonesia 1st Floor
Jl. M.H. Thamrin No. 28-30
Menteng, Jakarta
Phone: +62 21 29924217

Comments

Popular Posts