Umaku Sushi Resto at Bintaro Tangerang

September 15th, 2019. Umaku Sushi Resto cabang Bintaro nongol tgl 6 September, pas banget gw masi di OZ hahaha. Walhasil baru bisa ke sana setelah pulang deh. Gw ajakin Aline Cindy, tapi Cindy gak bisa. Lagian Cindy juga deket lah, bisa ngesot kapan pun ke sana. Dan dia juga udah duluan dateng hahaha. So, Aline yg gw culik.


Gak sulit mencarinya, tinggal pake google maps aja. Gw dari pagi deh udah ke arah Bintaro, secara lokasi tetep jauh dari tempat tinggal gw hahaha. Umaku Cibubur dan Umaku Bintaro, sama2 jauh yeeee. Tapi demi Umaku, bangun pagi pun kurela hahaha. Begitu sampe, pas liat tempatnya, walah gak beda jauh sama yang di Cibubur. Sama2 mungil, ala2 resto Jepang dah ya hehehe. Masi dengan keramahan yang sama dengan yang di Cibubur. Iyelah harus ramah, gw bawa pentolan Cibubur kan neh wkwkwk *peaceeee Lin*


Sake Aburi Sushi 39k

Kalo ke Umaku, belon afdol kalo gak pesen Sake Aburi Sushi. Udah masuk list MUST-ORDER hahaha. Cuma gw ngerasa kayanya enakan pas gw makan di cabang Cibubur. Kayanya kurang juicy gitu, kurang melt-in-your-mouth. Tapi Cindy bbrp kali ke sana ok banget katanya. Mungkin lidah gw lagi error hari itu ya hahaha.


Sake Sashimi 79k

Salmon Sashimi gak bakal ketinggalan gw pesen sih tiap kali makan di resto Jepang. Kenikmatan tersendiri buat gw utk ngunyah salmon sashimi. Tapi belakangan gw lebih suka salmon belly sashimi. Sayangnya pas ke sana Salmon Belly lagi not available huhuhu.


Saba Shioyaki 49k

Ini orderan Aline. Doi kayanya emang ngidam ikan saba di mana pun. Gw cobain dikit, enak juga. Baru tau gw kalo Saba itu ikan Mackerel.


Sake Kabutoyaki 49k

Ini juga salah satu favorit gw kalo ke Umaku. Enak banget. Dagingnya banyak. Empuk. Juicy. Sausnya juga rasanya pas banget. Gurih banget. Ngangenin deh pokoknya.


Spider Roll 79k

Gw selalu suka unagi. Kalo ada menu unagi, sebisa mungkin gw pesen, asal gak terlalu mahal bener yak. Soalnya kadang2 ada yg jual unagi super mahal. Gw gak mesen dah kalo mahal banget. Kadang2 isinya seiprit doank. Tapi kalo di Umaku dijamin unaginya premium dengan porsi besar hahaha. Puasssss.


Scallop Spicy Creamy 64k

Scallopnya enak nih. Teksturnya kenyal tapi empuk. Agak pedas jadi gw gak makan banyak hehehe. Creamynya juga pas, gak bikin enek. Recommended buat penyuka scallop. Disajikan dalam wadah berbentuk kerang. Seru kan.


Crispy Salmon Skin 35k

Crispy salmon skin selalu jadi kesukaan hubby dan semua orang dan anak2, kecuali gw hahaha. Not my thing.


Okonomiyaki 65k

Nyobain okonomiyaki di Umaku. Wah lumayan juga rasanya ya. Porsinya juga lumayan besar. Dimakan berempat cukup lah. Teskturnya juicy dan isinya juga generous. Recommended lah kalo kangen okonomiyaki enak.


Umaku Sushi Resto
Ruko Sentra Menteng Blok MN No 1
Bintaro, Tangerang
Phone: +62 812-1212-3153

Comments

Popular Posts