[SYDNEY] Yomie's Rice X Yogurt at Sydney NSW Australia

September 5th, 2019. Liat Yomie’s Rice X Yogurt di pinggir jalan, penuh antrian, setiap kali mo balik ke hotel. Seriusan deket banget sama hotel gw. Akhirnya nekad antri hahaha. Tau gak sih, pas ambil nomor antrian, masi sempet loh gw balik ke hotel, narok2 belanjaan, trus balik lagi ke Yomie hahaha. Itu pun masih nunggu antrian lumayan lama LOL. Iya, segitu panjangnya antrian..


Lokasinya di pinggir jalan gitu, jadi kalo ada antrian ya pasti langsung keliatan. Makanya gw tertarik deh pengen beli. Ada beberapa tempat yang kaya gini gw lewatin juga, tapi gak ada yg sepanjang Yomie antriannya. Makin penasaran lah gw. Seenak apa sih minuman itu? Hmmm..



Yomie's Purple Rice Yogurt AUD 6.30

Akhirnya, sampe juga Purple Rice Yogurt ini di tangan gw. Hahaha. Yuk mari kita icipin. Dan, gw gak suka. LOL. Jadi tuh puple rice-nya mengingatkan gw sama ketan item. Naaaaah, di Jakarta aja gw kaga doyan itu ketan item LOL. Ya jadi tau lah ya, penggemar ketan item pasti suka banget minuman ini. Tapi yg gak suka ketan item spt gw, better lower your expectation ya. Sekian.


Yomie's Rice X Yogurt Haymarket
Citymark Building
Shop 6/683-689 George St
Sydney NSW 2000, Australia

Comments

Popular Posts