[SYDNEY] Black Star Pastry at The Galeries Sydney NSW Australia

September 6th, 2019. Menit2 sebelum menuju tempat lunch, gw masih sempet loh ke Black Star Pastry hahaha. Itu udah sambil ngebut banget tuh soalnya ngejar makan siang hahaha.

Lokasi Black Pastry ini ada di gedung The Galeries. Semacam mall kecil gitu deh. Adanya di lantai 2, deket toko buku. Gw langsung mesen dan langsung foto dan langsung makan hahaha.  Ngebut beneran hahaha sampe hubby juga ikut2an terburu2. Tapi emang gak jauh lagi sih dari tempat kita bakal makan siang. Cuma karena takut nyasar2 makanya semua diburu2 hahaha. Tempatnya kecil gak terlalu besar, tapi bisa duduk santai ngobrol2 kalo mau.




Strawberry & Watermelon AUD 9.00

Gw cuma order Strawberry Watermelon Cake aja. Sebetulnya mau gw take away sih, karena tadi berasanya di cafe sebelumnya udah kekenyangan banget. Tapi pas gw icip sedikit, lah gak brenti ngunyah mulu. Jadi tekstur cake-nya lembut dan moist banget. Tekstur buahnya juga seger dan ringan. Makanya pas icip sedikit, eh masi bisa nih icip lagi, gitu aja terus sampe abis. Akhirnya gak jadi take away. LOL. Recommended ya. Ini ternyata udah lama loh hepeningnya, eh hari gini pun masi hits, hebat ya. Definitely a keeper sih. Kalo ke Black Star jangan lupa dah mesen yg ini.



Black Star Pastry
The Galeries
Level 2/500 George St
Sydney NSW 2000, Australia
Phone: +61 2 9557 8656

Comments

Popular Posts