[BALI] Coffee 'n' Oven at Pantai Berawa Canggu Bali

October 15th, 2019. Deket hotel gw di Legian ada Coffee 'n' Oven, tapi gw malah sempetnya mampir yang di Canggu. Emang pas ngelewatin juga kan. Sekalian atuh mampirin. Sekalian jalan kaki aja di sekitaran situ hehehe.

Tempatnya lumayan luas juga loh. Ada area di luar ada area di dalam, tapi tempatnya emang agak terbuka gitu deh. Berhubung gw cuma sebentar dan butuh yang terang2, gw duduk depan aja deh. Panas sih, tapi demi foto yang lebih menarik, terpaksa gw merelakan kulit gw yang hitam ini makin hitam hahaha.






St. George 30k
secret combination of watermelon, strawberry and OJ

Mesen yang seger2 yuk. Namanya keren. St. George. Ini juice isi semangka, stroberi dan orange juice. Hmm, seger banget kan. Cuma sayangnya pas gw minum kurang dingin. Jadi cuma dapet segernya dari buah2an, tapi gak dapet dari es batunya hahaha. Next time minta yang dingin banget biar langsung ditenggak sampe abis.


Coffee 'n' Oven
Jl. Pantai Berawa No.51
Tibubeneng, Canggu, Bali
Phone: +62 821-4448-5160

Comments

Popular Posts