[SYDNEY] Sushi World at Ultimo Sydney NSW Australia

September 6th, 2019. Abis jalan2 seharian, terbitlah lapar di malam hari hahaha. Dan ternyata Yenny kerja di Sushi World deket hotel gw. Akhirnya mampir deh abis belanja di K-Mart. Wadaw, gw belanja celana jeans banyak pisan. LOL.

Tempatnya gak terlalu besar, tapi lumayan ada sekitar 3-4 meja deh. Gw sendiri belon pernah makan di Sushi World, makanya pas diajakin, yawdah bole deh, nyobain kan ya. Jadi mereka sistemnya udah ada di depan gitu, dipamerin semua yang udah dibikin. Kita tinggal tunjuk mau yang mana. Dan selama gw duduk sana, banyak banget org yg mampir buat take away. Emang berarti orang sana demen ya sama sushi hihihi.


Nah kurang lebih ini deh yang mereka jual. Napsuin kan liatnya. Gw aja rasanya pengen borong semua dah. Cuma karena ud kekenyangan, jadinya kaga borong lagi. Kasian juga yang mo ke sana trus tau2 liat udah kosong melompong hahaha. Gw suka takoyakinya. Enak bangetttt. Melt in your mouth huhuhu. Sushi rollnya juga enak2. Aduh, gak brenti makan deh gw hahaha.





Thank you Yenny udah ajakin ke Sushi World. Next time ke Sydney, gw mo ke sana lagi!

Sushi World
Broadway Sydney
G06/1-21 Bay St
Ultimo NSW 2007, Australia
Phone: +61 2 9695 0888

Comments

Popular Posts