[BALI] Satu Satu Coffee Company at Pantai Berawa Canggu Bali

October 15th, 2019. Gw lupa sih ngecek di mana soal Satu Satu Coffee Company. Tapi katanya ini cukup tenar di Canggu. Nah hari ketiga gw masi sewa driver, mo jalan2 ke Canggu, soalnya denger2 di Canggu itu gak bole masuk mobil online. Malah jelas2 dilarang, ditulis di setiap sudut kalo mereka menolak dengan keras. Hmm.. mereka belon ngerasain kemudahan yang didapat dengan adanya mobil online sih kali ya hmm..

Serunya pas masuk ke Satu Satu, customernya semua bule hahaha. Ihiy banget kan gw. Berasa gak lagi di Indo LOL. Seriusan gw satu2nya yang muka asia, ya selain barista2nya ya hahaha. Mereka ada area di luar yang juga luas. Keliatan seru banget kalo duduk di luar sih, tapi baiknya jangan pas musim kemarau ya. Ebuset panasnya gatau kaya apa tuh. Gw liatin fotonya sih sambil ngebayangin Melbourne di bulan Agustus deh, masih adem hahaha.






Latte 25k

Ciyeeee latte pertama di Canggu hahaha. Enak kok. Gak terlalu kenceng kopinya. Susunya juga gak terlalu milky. Kalo kelewat banyak susu kan juga bisa bikin mual kalo gw. Secara bukan penggemar susu juga sih gw hehehe. Teksturnya medium lah.



Satu Satu Coffee Company
Jl. Pantai Berawa No. 31
Canggu, Bali
Phone: +62 878-6207-7011

Comments

Popular Posts