[BALI] Ubud Coffee Roastery at Ubud Bali

October 14th, 2019. Coffee shop kedua di hari kedua. Ubud Coffee Roastery namanya. Lokasinya di gang yang lumayan imut2. Jadi feeling gw sih gak ada mobil bisa lewat ya. Makanya gw ke sana jalan kaki, driver gw suruh tunggu di depan gang aja nanti pas jemput hehehe.


Coffee shopnya agak melebar, jadi kalo dari depan keliatan gede. Tapi pas sampe dalamnya, ya gitu aja sih. Tetep gak segede bayangan gw hihihi. Cuma emang tetep nyaman kok. Udah banyak orang di dalam dan semuanya bule. Kayanya gw doank yang asia. Apa pagi2 orang Asia di Bali masi bobo yak? Hahaha.






Cafe Latte 30k

Entah kenapa latte di Bali rata2 cocok sama selera gw. Light dan creamy. Biar pun agak pahit tapi tetep nyaman buat lambung gw. Dan gelasnya juga gak kegedean.. jadi porsinya pas.


Ubud Coffee Roastery
Jl, Goutama Selatan
Ubud, Bali
Phobe: +62 813-5300-5793

Comments

Popular Posts