[BALI] Grandpa's Coffee and Eats at Monkey Forest Ubud Gianyar Bali

October 14th, 2019. Iseng2 mampir ke Grandpa's Coffee and Eats. Posisinya ada di area deket pasar gitu. Di pinggir jalan sih, tapi kebetulan gw ada di posisi sebrangnya. Jadi gw turun dkt situ, jalan kaki, driver gw suruh parkir biar gak puter2. Nanti kalo gw udahan, baru gw suruh jemput lagi hehehe. Gitu enaknya kalo pake driver, kaga ribet mikirin parkir di mana.


Ini tempatnya kecil sih. Tapi lucu ada meja yang ngadep ke jalanan langsung. Jadi sambil nyeruput dan nyemil2 bisa ngeliatin jalanan, liatin orang lewat2. Seru sih. Nah pas gw ke sana itu, udah ada orang. Jadi gw duduk di meja deketnya aja sih. Di sebelah dalam udah ada 2 meja full, isinya lagi2 orang bule. Dan abis itu pun masi berdatangan beberapa orang bule juga buat duduk di meja bagian belakang yang masi kosong. Hmm...




Strawberry Blush 52k
Fresh Strawberry, Coriander, lime and vanilla sugar. Charged with soda water.

Panas terik banget pas gw ke Bali saat itu. Trus ditambah kadang jalan kaki ke coffee shop gitu. Walhasil setiap sampe tempat ngopi, lebih sering mesen yang dingin seger. Makanya pas liat ada menu strawberry blush, lgs mesen deh. Enak banget. Asem manis seger. Sebetulnya pengen mesen sorbet2an, tapi takut kenyang. Jadi gak liat2 deh ada rasa apa aja. Takut tergoda.


Grandpa's Coffee And Eats
Jl. Monkey Forest
Ubud, Gianyar, Bali
Phone: +62 361 971410

Comments

Popular Posts