[BALI] F.R.E.A.K Coffee at Ubud Gianyar Bali

October 14th, 2019. Hari kedua di Bali, gw menyusuri Ubud. Sewa mobil plus driver pastinya. Gw udah dari  kapan2 mesen sih, hebatnya gak usah pake DP. Pas hari H drivernya udah di lobby hotel donk. Sesampai di Ubud langsung gw ke F.R.E.A.K Coffee.

Lokasinya di pinggir jalan, gak terlalu besar. Tapi pas di sana yang dateng bule semua. Lumayan dah kecengan pagi2 hahaha. Di sana baristanya cewe2 gitu. Kece juga ya, skr makin banyak barista cewe. Kalo jaman dulu kan kayanya banyakan cowo ya. Kayanya loh. CMIIW. Perasa





Cafe Mocha 30k

Pagi itu gw mengawali dengan mesen mocha. Lagi pengen aja sih. Soalnya bakal banyak ngopi today deh kayanya, jadi harus pinter2 atur minuman hehehe. Enak mochanya. Gak kenceng2 amat. Gw minumnya juga cepet bener udah kaya minum air putih. Saking light-nya. Okelah utk mulai pagi2 gitu. Cakep.


F.R.E.A.K Coffee
Jl. Hanoman No.19
Ubud, Gianyar, Bali
Phone: +62 361 975927

Comments

Popular Posts