[BALI] Atlas Kitchen & Coffee at Kerobokan Kuta Bali


October 14th, 2019. Nah kalo Atlas Kitchen & Coffee sempet liat di timeline IG katanya ok nih. Tapi karena gw udah makan, jadinya ke sono emang cuma buat cari minum aja sih. Yuk kita meluncur ke sana.

Posisinya ada di dalam gang gitu. Jadi ketemu alley, trus masuk aja, adanya di sebelah kiri. Kalo bawa mobil bisa masuk sih, tapi parkirnya harus di Dahana parking. Kayanya sih di sebelah dalamnya lagi ya. Gw suruh driver cari parkiran di luar aja lah. Daripada ribet ntar.





Kumquat Squash 39k
Kumquat Marmalade, Kaffir Lime, Lemon, Lime, Soda Water

Tergoda banget gw sama kumquat squash-nya. Baca dari namanya aja udah bikin seger. Kumquat kan rasanya asem2 gitu. Lah squash biasanya sih soda ya. Makin seger gak tuh? LOL. Gw sih langsung nyeruput dengan nikmatnya saat minuman ini datang ke meja gw. Next time kalo sempet ke sana lagi mo mesen makanan juga ah.


Atlas Kitchen & Coffee

Gg. Kecapi No.7

Kerobokan, Kuta, Bali

Phone: +62 813-3918-6677

Comments

Popular Posts