[BALI] Mannaka Bali at Petitenget Kerobokan Kuta Bali

October 13th, 2019. Liat2 di timeline IG, Mannaka Bali lagi ngehits hehehe. Gw info ke cici gw, dan akhirnya kami pun melipir ke sana. Lumayan pe-er sih nyarinya. Sampe bolak balik, ternyata emang tempatnya super mungil, di sebelah gang kecil gitu.


Kalo tempat udah mungil trus yang duduk dengan minuman yang udah abis, rasanya pengen ngusir gak? LOL. Untung pas gw ke sana, gak ada yang kaya gitu ya. Ada sih yang duduk lama, tapi trus belakangan dia pulang. Syukurlah. Bagi2 donk tempat duduknya buat orang laen. #netijengalak hahahaha. Ya intinya tempatnya kiyut, bagus buat OOTD tp please jangan nyusahin orang laen. Soalnya sering lah kaya gitu. Tempat gede aja ganggu yang OOTD gak tau diri, apalagi tempat kecil. #netijencurhat







Affogato

Mohon maaf menunya lupa difoto jadi gak inget harga. Tapi ini pesenan cici gw, affogato gitu. Katanya sih enak.


Mannaka Matcha Lemonade

Nah kalo ini pesenan gw. Gak inget juga harganya hahaha maapkeun. Tapi ini enak ya. Matcha campur lemonade. Hmm.. semriwing gimana gitu rasanya. Recommended deh.



Mannaka Bali
Jl. Petitenget No.19C
Kerobokan, Kuta, Bali
Phone: +62 821-1505-1394

Comments

Popular Posts