[SYDNEY] Mr Wong at Sydney NSW Australia

September 6th, 2019. Thanks to Steffi, gw en hubby bisa anniversary lunch di Mr. Wong. Jadi Steffi kenal dengan salah satu chef-nya, trus gw bisa booking mepet2 hahaha. Gak free loh ya. Gw bayar sebagaimana mestinya. Ini pun bukan gw yg minta Steffi booking-in. Steffi yang nawarin apa mau makan di Mr. Wong, krn org2 katanya harus booking jauh2 hari baru bisa makan di situ. Ya gw mau lah. Apalagi abis liat IG-nya trus naksir porknya hahaha. So, berangkat!

Sampe sana dibikin bingung dengan pintu masuk dan pintu keluar. Akhirnya kami berhasil masuk ke dalam hahaha. Restonya lumayan besar, tapi keliatan sih emang resto mahal. Gak heran kalo harus reserve sejak lama. Gw en hubby cukup berbangga hati bisa makan di sana tinggal nyelonong dalam waktu yang super mepet hahaha.





Honey glazed Kurobuta "char-siu" pork AUD 36.00

Menu Kurobuta ini udah gw incer sejak gw liat di IG mereka. Looks very mouthwatering. Tapi pas menu ini datang, ternyata teksturnya kurang empuk sedikit. Beruntung hubby gw sabar banget. Jadi dia deh tuh yang potongin pork-nya kecil2 biar gampang gw kunyah. Thanks dear. Nah kalo soal rasa, jangan ditanya deh, super enak. Lezat, gurih, umami pokoknya. Porsinya banyak, berdua itu makannya sampe kenyang banget.





Mr. Wong's special fried rice with pork and prawn (small) AUD 24.00

Oleh karena menu kurobuta gak includ nasi, pesen deh kita nasi goreng special-nya Mr. Wong yang enaknya luar biasa. Isinya itu ada pork dan prawn. Tapi kalo diliat 2 foto atas dan 2 foto bawah berbeda, itu karena porknya terpisah. Jadi mereka bikinnya tuh harusnya agak pedas. Karena kita minta gak pedas, jadi pork-nya yang seyogyanya dicampur dengan saus agak pedas itu, gak dimasukin sama mereka. Pas gw tanyain soal porknya, mereka blg, "Oo, iya kalo mau nanti dipisah aja ya." Dan datanglah kemudian semangkuk potongan pork yang enak itu. Dan baru gw campur belakangan hahaha. Oya, nasi gorengnya ini porsinya juga super jumbo, padahal kita pesen yang ukuran terkecil LOL. Recommended! Ini sampe gak brenti makan padahal udah kenyang, saking enaknya. Tekstur nasinya pas, gak keras, gak lembek. Udangnya juicy banget. Duh, kangen.





Mr. Wong
3 Bridge Ln
Sydney NSW 2000, Australia
Phone: +61 2 9114 7317

Comments

Popular Posts