[SYDNEY] The Max Joy Co. at Haymarket Sydney NSW Australia

September 5th, 2019. Akhirnya ketemuan juga sama Meidi. Jadi emang gw sebetulnya gak ada janjian sama siapa2 nih ke OZ gini. Kadang gw sengaja emang dadakan infonya. Abisnya suka gak enak kalo ganggu aktivitas sehari2 org kan. Nah tapi dari sini keliatan deh siapa yang belain banget ngajak ketemuan. Jadi biasanya emang dari temen gw yg inisiatif bisanya kapan. Untungnya pada niat banget ketemuin gw ya.. maklum, bukan  yang tiap hari bisa ke OZ  kan.. aminnnn hahaha.. So, Meidi ngajak ke The Max Joy Co., tempat jualan ice cream. Dia suka banget tempat ini, hidden gem gitu deh ya.

Well, tempatnya gak gede2 amat, cenderung imut2. Tapi nyaman banget buat duduk2 ngobrol sama temen. Gak heran sih kalo si Meidi hobi banget di sini. Berhubung juga gak terlalu rame, pasti lebih puas nongkrongnya. Gw ke sana sih malam  ya, soalnya Meidi kan kerja, jadi baru bisa malam ketemuannya.





Yakult Ice Cream AUD 5.00

Gw sebetulnya bukan penggemar ice cream banget. Tapi hubby suka, jadi pas diajak ke tempat es krim, gw semangat aja hahaha. Sampe di Max Joy, eh lagi ada yakult flavour, lgs deh gw mesen yg itu. Ternyata Meidi juga paling suka kayanya yg yakult hahaha. Lgs mesen 2 deh. Dan bener2 enak es krimnya. Teksturnya lembut dengan rasa  yakult yang gak terlalu manis dan super segerrrrr. Recommended flavour lah ini.


The Max Joy Co.
Shop 2/431 Sussex St
Haymarket NSW 2000, Australia
Phone: +61 2 9212 7017

Comments

Popular Posts