[SYDNEY] Marrickville Pork Roll at Haymarket Sydney NSW Australia

September 5th, 2019. Salah satu temen gw, Vera, info kalo di Sydney area Darling Square gitu ada pork roll enak. Namanya Marrickville Pork Roll. Awalnya gw gak ngeh itu apa. Gw pikir roti biasa. Pas liat2 di internet, owalah banh mi ya ternyata.


Berhubung gak jauh dari tempat gw nginep, jalan kaki lah ke sana. Ya gak sampe deket banget sih, tapi emang bisa gw capai dengan jalan kaki. Udah biasa lah kalo jalan kaki di luar negri, di area yang gak berpolusi. Nah, tempatnya tuh gak terlalu  besar. Toko biasa gitu. Ada beberapa kursi di depan tokonya. Kalo di dalam cuma buat ordernya doank, gak ada tempat duduk.




Crackling Pork Belly Banh Mi AUD 8.00

Enak banget nih Banh Mi-nya. Tapi gw sih bukan penggemar sayur yang terlalu banyak kaya gini  ya hahaha. Jadi gw abisin pork belly-nya aja hahaha. Hubby yang abisin rotinya. Abis itu kami berdua kekenyangan hahahaha. Tapi pork belly-nya emang enak. Kriuk2 gitu teksturnya, dan gak keras sama sekali. Juicy dan gurih. Super recommended!





Marrickville Pork Roll
16 Steam Mill Lane, Darling Square
Haymarket, NSW Australia

Comments

Popular Posts