[BALI] Starbucks Reserve Dewata at Sunset Road Seminyak Kuta Bali

October 14th, 2019. Gemes liat orang2 udah pada maen ke Starbucks Reserve Dewata di Bali. Pengen juga kan gw. Makanya kemaren pas lewatin ternyata deket di sunset road, langsung minta driver mampir deh ke situ sebelum kelilingan lagi.

Pas sampe sana, yaowoh ramenya. Penuh banget sama turis. Untung gw not in the mood for calm time ya. Bisa ngamuk2 gw kalo lg pengen suasana yang tenang hahaha. Soalnya itu emang rame banget. Semua orang ngobrol. Padahal biasa kalo di starbucks jakarta kan kadan bisa buat nyepi hihihi. Tapi emang sih, tempatnya bagus, luas, cakep deh. Enak juga kapan2 kalo lagi musim gak  liburan mampir ke situ. Pasti lebih kalem suasananya. Cobain aja gimana? Hahaha.









Cool Berry Tea 56k with additional vanilla syrup 6k

Sayang sekali, gw emang gak bisa minum kopinya starbucks. Itu sebabnya gw pesen cool berry tea. Sebetulnya tergoda pesen lavender latte yang hits banget, tapi apa daya, gw lebih sayang lambung gw daripada buat konten doank. Gak mau lah gw pesen2 trus gak diminum, cuma buat foto doank. Gak masuk di mental gw. Mental gw itu, mesen ya minum sampe abis. Kalo bisa nambah hahaha. Gw dikasih rekomen sama baristanya utk add vanilla syrup biar gak terlalu asem. Enak loh. Seger banget di tengah panasnya Bali kemaren.



Starbucks Reserve Dewata
Jl. Sunset Road No.77
Seminyak, Kuta, Bali
Phone: +62 361 9343482

Comments

Popular Posts