[SYDNEY] Rivareno Gelato at Barangaroo Sydney NSW Australia

September 7th, 2019. Lagi jalan2 sekitar Barangaroo, eh liat ada Rivareno Gelato. Langsung deh minta hubby samperin ke sana. Kayanya sih kalo cuaca ok bisa duduk di depan. Tapi kalo lagi dingin, kayanya gak disediain mejanya. So kita pilih di dalam. 

Tempatnya gak terlalu besar, tapi nyaman banget buat duduk2 santai sambil liatin orang jalan di depan. Ramah2 juga yang jaga di dalam. Gw bahkan sempet pas foto di luar, trus masuk2 orgnya blg, "Aduh lagi dingin banget di luar. Di dalam aja." LOL.



Cremino Dark AUD 5.00
Dark chocolate and hazelnut gelato with layers of pistachio

Setelah liat2 menu terpilihlah Cremino Dark. Gw emang udah sering liat ada yang promo Rivareno Bali, tapi gak pernah gw perhatiin. Secara gw bukan penggemar gelato kan. Mo nyari2 di highlight orang2, udah males gila, kaya gk ada kerjaan aja gw. Makanya gw ceki2 di menu mereka aja deh, apa kira2 yg bakal gw suka. Daaaan.. gw suka nih Cremino Dark mereka. Enak bangettt. Coklatnya jelas dark chocolate. Rasa manisnya pun berimbang dengan rasa pahitnya. Recommended!


Rivareno Gelato
4/33 Barangaroo Ave
Barangaroo NSW 2000, Australia
Phone: +61 2 9188 1510

Comments

Popular Posts