[BALI] iBAB Bali at Dewi Sri Legian Kuta Bali

October 13th, 2019. Menjelang sore, menjelang lapar ya. Akhirnya setelah berpikir keras, mampir deh ke iBAB Bali. Abisnya cici gw bilang enak dan empuk sih. Jadi tergoda kan.


Sampe sana, hepi juga, tempatnya bagus. Dari luar sih biasa aja, eh pas masuk, cakeeeep. Ada outdoor area di belakang. Tempatnya pun instagrammable buat OOTD hehehe. Sayang gw pergi sendiri ke Bali. Andai fotografer pribadi dibawa, pasti udah gw suruh fotoin muter2 di sono hahaha. Pas gw dateng lumayan ada beberapa orang lagi makan di sana. Sebelah gw sih kayanya cuma ngobrol2 dari siang di situ. Tapi keliatan nyaman banget mereka. Nice place ya.






Ice Tea 15k


Nasi Putih 7k + ibab Panggang 42k
Bumbunya meresap sampai ke dalam. Aromanya juga sedap. Disajikan dengan sate, kuah sop dan kulit crispy.

Gw pesen ibab panggang nih. Kata cici gw enak makanya pesen itu deh. Dan ternyata emang enak. Lucunya, awalnya tuh gw ngerasa bakal kebanyakan. Kekenyangan gitu. Jadi gw udah blg orgnya, nanti kalo gak abis gw mo take away. Abis donk, sodara-sodara sekalian! LOL. Jadi babi panggangnya itu empuk dan gurih banget. Dimakan pake nasi hanget. Nikmat banget. Sate dan kuah sop-nya juga sedap. Bahkan kulit crispy-nya juga nikmat. Kurang apalagi? Monggo disamperin ya kalo ke Bali.




ibab Bali
Jl. Dewi Sri No.88xx
Legian, Kuta, Bali
Phone: +62 819-1000-1100

Comments

Popular Posts