[SYDNEY] home at Sydney NSW Australia

September 5th, 2019. Abis jalan2, lapar pun datang. Tapi seperti biasa, hanya gw yang laparan hahaha. So akhirnya gw milih makan di home aja. Jadi bisa pesen 1 menu aja dah, berbagi dengan hubby.


Jalan kaki menyusuri Sussex Street, akhirnya sampe juga di home. Beda dengan resto Thai yang sebelum ini gw samperin, kali ini restonya terang benderang hehehe. Pas gw dateng belon ada antrian sih. Jadi tinggal masuk aja. Mungkin krn sudah lewat jam makan siang ya. Tapi untuk ukuran sudah lewat jam makan siang, tempatnya lumayan rame loh. Lucu kan. Sekarang orang jam 3an juga masi nyari makan. *nyari temen banget gw hahaha*



Thai Milk Tea 4.50

Kalo di resto Thai hampir selalu pesen Thai Tea sih, biar bener2 serasa makan di Thailand hahaha. Dan Thai Milk Tea di home enak banget nih. Kayanya ini yang bener2 mendekati rasa thai tea di Thailand-nya. Yummy.


Grilled Pork Neck with Rice AUD 11.50

Gw mesen pork neck nih. Soalnya ini yang paling murah hahahaha. Seriusan yang laen mahal2 ya. Entah kenapa makan di OZ tuh harganya tinggi2 bener. Tapi untungnya sih porsinya juga besar. Bisa berdua hubby makannya. Nah kali ini pork neck juga gw bagi hubby lah ya. Secara porsi sungguh luar biasa besar. Nasinya selalu buanyaaaak. Tapi di OZ tuh orang kayanya seneng jalan kaki. Di mana2 ketemu orang yang jalan kaki. Mana banyak jalanan nanjak pula. Jadinya karbo juga habis buat jalan kaki hehehe. Gak kaya di Jakarta. Ke mana2 naek mobil online atau ojek online. Lah, kapan kurusnya gw? LOL. Oya, pork neck-nya enak. Pake saus merah kaya menu babi merah di Jakarta. Ada yang empuk ada yang kurang empuk. Bagian yg empuk gw ya abisin dah. Kenyang maksimal pokoke makan di sini.



home
299 Sussex St
Sydney 2000, Australia
Phone: +61 2 9261 5058

Comments

Popular Posts